Poker

Mengontrol Kemiringan di Meja Poker

Mantra kemiringan sangat sulit untuk ditangani setelah dimulai karena sifat kemiringan menyebabkan hilangnya kendali. Miring, seperti agresi, adalah bagian dari homo sapiens make up dan tidak bisa dihilangkan sama sekali. Tapi serangan agresif dan kemiringan menyebabkan kita mengamuk karena suatu alasan. Mereka selalu dipicu oleh suatu peristiwa, berita buruk, memar yang buruk, hinaan yang menjijikkan, atau lelucon lainnya seperti yang disebut Hamlet, mempermainkan tubuh telanjangnya. Ketidaknyamanan adalah katalis utama untuk menimbulkan agresi instan – ketidaknyamanan seperti rasa sakit atau perut yang benar-benar kosong.

Saat kita menjalani hari kita, kita tidak memikirkan penyebab agresi langsung kita judi slot . Jadi kami tidak mampu mengatasi pemicu agresi kami karena kami tidak mengerti tombol mana yang ditekan untuk menyebabkan perilaku mengamuk seperti itu, jadi kami membenturkan kepala ke dinding. Dalam poker, Anda harus memahami apa yang membuat Anda marah seketika. Untuk menjadi pemain yang terkontrol dengan baik, disiplin, keren, Anda harus mengetahui dengan baik situasi yang mengarah pada reaksi Anda. Ini adalah persyaratan bagi pemain keren untuk mengidentifikasi pemicunya, dari yang terkecil hingga yang terbesar.

Setelah Anda belajar melakukan ini secara teratur, Anda akan dapat secara efektif mengatakan kepada diri sendiri, bahkan dengan lantang: “Baiklah, ini adalah jenis keberuntungan bodoh dari “orang tolol” agresif yang mulai membuat saya semakin dekat dengan miringkan – awas. Ketika itu terjadi lagi, saya tidak akan memiringkan; saya akan mengenalinya dan bersantai; saya akan bermain poker langsung yang keren selama beberapa menit.”

Anda akan dapat mengakui bahkan ketika Anda mempertahankan kendali bahwa dalam poker Anda tidak memiliki kendali penuh dan bahwa Anda, seorang pemain poker yang baik, bermain poker bukan karena Anda berharap untuk menang apa pun yang terjadi – tepatnya jenis cita-cita buta yang mengarah ke kekecewaan dan keputusasaan ketika mereka runtuh di bidang usaha manusia apa pun – tetapi karena Anda menikmati tantangan untuk melakukan yang terbaik melawan peluang spesifik permainan: kombinasi peluang dan keterampilan lawan Anda.

Dengan berperilaku seperti dalam contoh di atas, energi Anda akan dihabiskan dengan cara yang positif dan Anda akan memiliki lebih sedikit pengeluaran untuk perilaku negatif membangun agresi yang tidak terkendali. Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk melakukan tugas menjaga keseimbangan Anda sehingga bahkan jika Anda merasakan kemiringan datang, Anda dapat tetap tenang dan mengendalikan diri sendiri dan permainan Anda.

Beberapa pemicu umum adalah:

Ketidaknyamanan umum, seperti kelaparan biasa atau kurang tidur: karena kita mungkin tidak berbicara tentang keadaan luar biasa – seperti poker di bawah siksaan – bahkan kantuk dan kelaparan dapat diatasi jika orang tersebut cukup introspeksi tentang masalah dan tujuan langsungnya sehubungan dengan itu ;

Kesalahan buruk: poker adalah olahraga yang sangat kompetitif, yang mungkin membuat pemain sulit memaafkan diri mereka sendiri; seniman, tampaknya, sebagian besar waktu, entah bagaimana kurang keras pada diri mereka sendiri, mungkin karena bagi seniman yang berlatih draft dan revisi kasar adalah bagian yang jelas dan perlu dari proses kreatif yang kurang lebih memuaskan; seniman yang baik mana pun akan dengan bangga mengakui bahwa sebelum mereka berhasil membuat kalimat yang menakjubkan itu, mereka harus menghapus dan menulis ulang halaman-halaman yang semrawut, bertele-tele atau bahwa sebelum mereka akhirnya menulis bahwa satu mahakarya sejati dalam karir mereka, mereka harus menulis serangkaian ” serius” gagal yang bermaksud baik. Anda seharusnya tidak membuat diri Anda mati rasa terhadap kritik diri, tetapi Anda harus cukup kebal terhadapnya untuk belajar dan memperbaiki kesalahan Anda sendiri tanpa jatuh ke dalam keputusasaan.

Ada banyak, banyak pemicu lain yang harus diperhatikan, salah satunya, dapat diatasi selama Anda dapat mengidentifikasinya. Sadari apa yang membuat Anda defensif (pemicu kemiringan lainnya). Ini mungkin kesalahan bodoh (berpikir buruk daripada bodoh), kalah dari pemain awal yang buruk (yang mungkin terus kehilangan segalanya di game lain), kelelahan, kurang fokus, kebosanan, berkelahi dengan pacar / pacar, satu terlalu banyak atau satu tidak cukup, dll.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *