league

Panggilan Hebat dari National Football League

Badai salju bulan lalu yang menciptakan hujan salju di Pantai Selatan dan Timur tempat Boston, New York (dua kota yang ingin saya kunjungi dalam waktu dekat) Philadelphia dan Atlantic City, New Jersey (dua tujuan liburan favorit saya) masing-masing menerima lebih dari 10 inci salju dalam waktu singkat. Tidak hanya itu, penerbangan yang berangkat atau pergi ke East Coast ditunda selama beberapa hari, membuat wisatawan frustasi yang ingin pulang atau berencana untuk pergi berlibur, membuat mereka terjebak di bandara selama beberapa hari hingga tiba. cukup aman untuk lepas landas pesawat.

Keputusan

Di tengah badai jasabola, The Philadelphia Eagles seharusnya memainkan Minnesota Vikings pada 26 Desember pukul 8:30 malam. Namun, dengan laporan cuaca mengatakan bahwa salju turun dengan cepat dan ganas setelah pukul 18:00 Roger Goodell, Komisaris National Football League, memutuskan untuk menunda pertandingan hingga 28 Desember pukul 8 malam demi keamanan para suporter yang akan bertanding.

Keputusan itu tidak sejalan dengan Gubernur Pennsylvania, Edward Rendell, mantan walikota Philadelphia, yang mengatakan bahwa Amerika Serikat telah menjadi “bangsa wusses” karena membatalkan permainan karena salju.

Saya suka Gubernur Rendell dan dapat melihat bahwa dia adalah penggemar olahraga yang bersemangat, tetapi dia salah dalam masalah ini. National Football League tidak membatalkan pertandingan karena salju, komisaris memindahkan pertandingan ke satu malam lagi demi keselamatan para penggemar. Selain itu, laporan berita malam menyebutkan bahwa pada pukul 7 malam ada hampir 100 kecelakaan mobil kecil di wilayah metropolitan Philadelphia, jadi mengapa membahayakan seseorang dengan membuat mereka terluka atau bahkan terbunuh hanya karena mereka pergi ke pertandingan sepak bola. Sebagai penggemar berat olahraga, akan sangat menyenangkan melihat sepak bola dimainkan di salju (tidak ada yang lebih bahagia dari saya ketika Minnesota Vikings baru-baru ini memainkan pertandingan kandang luar ruang pertama mereka di dingin dan bersalju melawan Chicago Bears untuk pertama kalinya sejak Desember 1981, ketika mereka biasa memainkan pertandingan kandang mereka di Stadion Metropolitan lama (yang sekarang menjadi The Mall In America) di dekat Bloomington, Minnesota. Bagi yang belum tahu, inilah cerita latar belakangnya: Atap di Metrodome, rumah Viking sejak 1982, runtuh karena salju, membuat tim tidak memiliki tempat untuk pertandingan kandang mereka. Mereka telah memainkan salah satu pertandingan “rumah” yang dijadwalkan di Ford Field di Detroit dan memutuskan untuk memainkan pertandingan kandang “nyata” untuk para penggemar mereka.

Pikiran Akhir

Saya setuju dengan keputusan itu karena Anda tidak ingin menjadi orang yang harus hidup dengan beban membiarkan permainan berjalan sesuai rencana dan seseorang akhirnya terluka parah atau tewas dalam kecelakaan mobil. Meskipun National Football League bisa saja memindahkan waktu mulai pertandingan menjadi jam 1 siang atau jam 16.15 sore, itu adalah keputusan yang tepat untuk memindahkan pertandingan ke hari Selasa malam. Pada akhirnya, itu adalah investasi yang bagus untuk NBC karena siaran Selasa Malam adalah acara dengan peringkat teratas dalam seminggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.